Home / berita / Berita

Sahat Tamba, S.H., M.H. Terpilih Sebagai Ketua PERADI-SAI Jakarta Selatan

PERADI | 29 Aug 2022
Perhimpunan Advokat Indonesia-Suara Advokat Indonesia (Peradi-SAI) Jakarta Selatan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang diadakan di Hotel Harris Tebet, Jakarta Selatan, Jumad, 26/8/2022 dan Sahat Tamba, SH, MH terpilih menjadi Ketua PERADI-SAI Jakarta Selatan periode 2022-2026.

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Akhmad Henry Setiawan Ketua Panitia Muscab dan mengatakan Sahat Tamba, SH, MH terpilih secara aklamasi.

“Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia, Suara Advokat Indonesia (PERADI-SAI) dengan tema “Mempersiapkan Advokat Dalam Menghadapi Era Disrupsi Teknologi” dari seluruh peserta/anggota PERADI-SAI Jakarta Selatan hanya Sahat Tamba yang mendaftar untuk menjadi Ketua,” katanya dengan ramah.

Untuk program jangka pendek, sambungnya,  adalah PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat).

“Untuk program jangka pendek yaitu mengadakan PKPA dua kali dalam setahun, sehingga Dewan Pimpinan Nasional (DPN) memberikan penghargaan sebagai DPC yang aktif,” jelasnya.

Munas PERADI-SAI, sambungnya, akan diadakan di Gelora Bung Karno.

“Sekjen DPN PERADI-SAI Patra M. Zein yang mewakili Ketua Umum Juniver Girsang berharap nantinya Munas PERADI-SAI dihadiri oleh 70 ribu orang di Gelora Bung Karno, sehingga nantinya pembukaan oleh Presiden RI,” bebernya.

Tentu saja kita berharap agar DPC PERADI dapat menjadi role model. “Harapannya DPC PERADI-SAI Jakarta Selatan sebagai role model di Indonesia dan programnya lebih baik,” tuturnya.

Turut hadir dalam Muscab ini yaitu perwakilan dari Kejaksaan, Pengadilan, Polri dan pengurus (anggota) se-Jakarta Selatan.(JNI) 

Penulis : Detik Aktual
Publish : 26 Agustus 2022 
Sumber :  detikaktual.com

Berita terkait juga dimuat pada :