Home / berita / Seputar PERADI

Sah! Perjanjian Kerjasama Penyelenggaraan PKPA antara DPC PERADI Jakarta Utara dan UNSURYA

PERADI | 04 Aug 2022
DPC Peradi Jakarta Utara dan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) bersepakat untuk menanda-tangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama penyelenggaraan PKPA penandatanganan dilakukan tanggal 28 Juli 2022 di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA).

Carrel Ticualu, S.E., S.H., M.H. selaku Ketua DPC PERADI Jakarta Utara, dalam kata sambutannya mengatakan dengan adanya kerjasama penyelenggaraan PKPA dengan Fakultas Hukum UNSURYA yang sudah tidak diragukan lagi kredibiltas dan integritasnya, diharapkan bisa menghasilkan peserta didik yang tidak mengotori profesi yang mulia ini dengan hal-hal yang tidak baik, sebaliknya peserta didik menjadi pelopor Advokat yang mumpuni, mandiri dan percaya diri untuk memberikan sumbangsih positif bagi penegakan hukum yang bermartabat, memberikan kepastian hukum, keadilan dan manfaat hukum bagi masyarakat.


Perjanjian Kerjasama penyelenggaraan PKPA tersebut ditanda-tangani oleh Carrel Ticualu, SE., SH., MH. (Ketua DPC PERADI Jakarta Utara) dan Restu Widiastuti, SH. (Sekretaris DPC PERADI Jakarta Utara) dengan pihak UNSURYA yang dalam hal ini diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum UNSURYA, yaitu Dr. Niru Anita Sinaga, S.H., M.H. yang didampingi oleh Sumardjo, S.H., M.H., M.M. (Kepala Biro Kerjasama Dan Kemahasiswaan UNSURYA), Selamat Lumban Gaol, S.H., M.Kn. (Ketua Program Studi Fakultas Hukum UNSURYA), Lasmauli Noverita Simarmata, S.H., M.H. (Sekretaris Program Studi Fakultas Hukum UNSURYA), Herwin, S.H. dan Ario Wendra, S.H. selaku Staff Fakultas Hukum UNSURYA.

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Pengurus DPC PERADI Jakarta Utara lainnya, yaitu Sri Astuti, S.H. selaku Bendahara, Ryan Pratama, S.H. selaku Wakil Sekretaris, dan Pipit Suwito, S.H. selaku Koordinator Komite Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Profesi.

PKPA ini rencananya akan diselenggarakan pada bulan September 2022. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Panitia .

Donny M.S.G. Munthe, S.H. (HP 0852 7283 3987)
Pipit Suwito, S.H. (HP 0812 9741 0003)
Ryan Pratama, S.H. (HP 0813 1758 1992)

Sumber : DPC Jakarta Utara
Penulis : Ryan Pratama, S.H. (DPC Jakarta Utara)
Publish : Kamis, 28 Juli 2022. WIB