Home / kabar dpc / Berita

PBH SIR DPC Peradi SAI Indragiri Raya Buka Konsultasi Hukum Gratis di Ajang Bazar UMKM Tajaan UNISI Tembilahan

PERADI | 21 Nov 2022
Pusat Bantuan Hukum (PBH) SAI Indragiri Raya Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (DPC Peradi SAI) Indragiri Raya membuka konsultasi hukum gratis bagi masyarakat umum.

Untuk lebih memperkenalkan keberadaan dan kiprah PBH Suara Advokat Indonesia Indragiri Raya (PBH SIR) yang sudah mengantongi akte badan hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum dan HAM) RI ini kepada masyarakat, PBH Suara Advokat Indonesia membuka stand di ajang Bazar UMKM dan Festival Kuliner tajaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan.

PBH Suara Advokat Indonesia Indragiri Raya yang disingkat PBH SIR ini membuka konsultasi hukum selama tiga hari, yakni dari tanggal 17 sampai 19 November mendatang, atau selama berlangsungnya ajang Bazar dan Festival ini.

Stand PBH SIR ini tepat berada di sisi kiri masuk Kampus II UNISI di Jalan Subrantas Tembilahan Hilir, atau persisinya di samping pos keamanan kampus.

Ketua DPC Peradi SAI Indragiri Raya Dr Wandi SH MH melalui Direktur PBH SIR Muhsin SH MH mengungkapkan, dibukannya stand di ajang ini dalam upaya lebih mengenalkan keberadaan PBH SIR kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

"Sehingga masyarakat menjadi mengetahui keberadaan PBH Suara Advokat Indonesia Indragiri Raya ini, selain itu mereka juga dapat berkonsultasi tentang masalah hukum, baik perdata maupun pidana yang sedang dihadapinya," tegasnya.

Diharapkan, keberadaan stand yang melayani konsultasi hukum gratis ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan advise hukum terkait masalah yang dihadapi mereka.

"Nantinya di stand ini akan selalu stand by para rekan advokat yang berhimpun di DPC Peradi SAI Indragiri Raya," imbuhnya.***

Editor   : Maryanto
Publish : 17 November 2022 
Sumber : riaulink.com