Home / kabar dpc / PERADI

Baksos Peradi SAI Purwokerto, Bagikan Paket Sembako dan Pakaian Layak Pakai

PERADI | 10 Sep 2024
KBRN, Banyumas: Persaudaran haji kloter 75 kabupaten Banyumas tahun 2023 dan Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) 

Purwokerto, Bagikan Paket Sembako dan pakaian layak pakai ke masyarakat grumbul Pacor kelurahan Kuranji kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Sabtu, (6/9/2024). Warga grumbul Pacor segaian besar kaum buruh dan pekerja kadar.

Ketua Panitia kegiatan Baksos Eakhidin menjelaskan, 100 paket sembako dan pakean layak pakai dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan musyawarah cabang Dewan Pimpinan Cabang DPC Peradi SAI Purwokerto.

Wakhidin berharap, kegiatan bakti sosial yang dilakukan DPC Peradi SAI Purwokerto bermanfaat bagi masyarakat di Grumbul Pacor.

Salah satu warga RT 07 RW 02 Grumbul Pacor Kelurahan Kranji itu, Suhartini mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut dan baginya sangat bermanfaat untuk keluarganya.

 "Ini dapat baju muslim, baju untuk suami saya dan sembako terima kasih Peradi dan jarang yang kesini beri bantuan, terima kasih untuk bapak bapak Peradi," ujar Ibu Suhartini.

Suhartini mengaku belum pernah menerima bantuan dari pemerintah, dan terimakasih Peradi SAI Purwokerto peduli ke warga Pacor.

Sementara itu ketua RT 07 RW 02 Kelurahan Kranji Endar Setyonugroho menjelaskan, jumlah warga di Grumbul Pacor Kelurahan Kranji ini ada 40 KK.

"Terima kasih Peradai SAI dan paguyuban haji kloter 75 tahun 2023, telah membantu warga  kami. semoga berkah" katanya.

Penulis : Suprianto
Editor   : Candranita Purbani
Publish : 07 September 2024 
Sumber : rri.co.id

Berita terkait juga dimuat pada :
jateng.pikiran-rakyat.com